Thursday, July 3, 2014

1 dari 5 Konsumen Ford Fiesta Beli EcoBoost

1 dari 5 Konsumen Ford Fiesta Beli EcoBoostJakarta - Mobil-mobil Ford yang ada di Indonesia cukup diterima oleh masyarakat. Di segmen hatchback, Ford punya Fiesta yang dilengkapi dengan segudang fitur canggih. Salah satunya adalah mesin EcoBoost berkapasitas 1.0-liter yang dicangkok di Fiesta.

Fiesta EcoBoost 1.0-liter itu menambahkan line-up Fiesta di pasar otomotif nasional. Dengan keunggulan mesin EcoBoost, bagaimana penjualan Fiesta EcoBoost 1.0-liter ini di Indonesia?

Menurut Managing Director PT Ford Motor Indonesia (FMI), Bagus Susanto, Fiesta EcoBoost sangat diterima oleh masyarakat Indonesia. Masyarakat menilai keunggulan mesin EcoBoost sangat luar biasa.

Galeri Foto: Ford Fiesta EcoBoost

"Secara global saja sudah 3 tahun berturut-turut mendapatkan penghargaan Engine of The Year," kata Bagus di Jakarta.

Untuk penjualannya itu sendiri, Bagus melanjutkan cukup banyak dibeli oleh masyarakat. Dengan harga yang memang lebih mahal dari varian Fiesta lainnya, bukan menjadi masalah bagi masyarakat.

"Bisa dikatakan 1 di antara 5 konsumen Fiesta mereka pilih yang EcoBoost," katanya lagi.

Penjualan Fiesta di pasar otomotif nasional tergolong bagus, dalam 1 bulannya sekitar 300-an unit terjual. Sepanjang tahun 2014 ini saja penjualannya sudah mencapai 1924 unit.

"Dari angka penjualan per bulan, Fiesta EcoBoost menyumbangkan 60 persen," pungkasnya.


0 comments:

Post a Comment