Thursday, July 3, 2014

Kumpul Mobil Imut di Purwakarta

Kumpul Mobil Imut di PurwakartaPurwakarta - Minggu, 8 Juni 2014, sebanyak 47 mobil Suzuki Splash yang tergabung dalam Suzuki Splash Club Indonesia (SSCI) memenuhi lokasi agrowisata Giritirta Kahuripan, Wanayasa yang terletak di perbukitan di Purwakarta, Jawa Barat, dalam rangka event tahunan, Gathering Nasional SSCI.

Gathering Nasional 2014 ini memiliki 3 agenda utama, yaitu pertama Kopdar Nasional yang pada kesempatan tahun ini dihadiri oleh Chapter Banten, Chapter Jakarta, Chapter Bandung, Chapter Depok, Chapter Jawa Tengah.

"Event Gatnas kali ini kami memiliki tagline Road to SSCI-0500 dimana pada Juni 2014 ini SSCI telah menembus 500 member, dan kami yakin tahun depan akan menembus 1000 member," tegas Om Danny sebagai Sekjen SSCI.

Kedua adalah pengesahan AD/ART SSCI untuk kepengurusan periode 2013-2015 dan agenda utama ketiga adalah peresmian Chapter Depok, dimana Ketua Chapter Depok Terpilih adalah Om Ponco.

"Chapter Depok memiliki nama Rompok yaitu Rombongan Depok yang mengcover area Depok, Cibubur, Cibinong dan Bogor," ungkap Om Ponco.

"SSCI hingga tahun 2015 sudah memiliki planning untuk pengesahan Chapter Luar Kota, kami harap dengan perluasan Chapter ini bisa semakin membesarkan SSCI pada umumnya, dan menjadi wadah komunikasi pengguna Splash di daerah pada khususnya, dan rencana kita selanjutnya adalah Pengesahan SSCI Chapter Jateng dengan tema SSCI Goes to Jogja," tegas Om Fajar selaku Humas SSCI.

Event Gatnas kali ini berlangsung sangat seru, dengan games yang memanfaatkan wahana di lokasi agrowisata ini, sehingga kebahagiaan dan kekeluargaan sangat nampak di event tahunan ini. Sampai jumpa di Gatnas 2015. Go Onwards!




0 comments:

Post a Comment