Thursday, July 3, 2014

Mercy Temani Pemilik Mobil Mudik

Mercy Temani Pemilik Mobil MudikJakarta - Ketika lebaran tiba, tradisi mudik pun banyak dilakukan oleh masyarakat dari berbagai kalangan. Tidak terkecuali orang-orang kaya yang biasa menggunakan Mercedes-Benz. Untuk itu, Mercy pun mempersiapkan dukungan pelayanan di musim mudik kali ini.

Menjelang lebaran banyak masyarakat yang melakukan tradisi pulang ke kampung halaman, berkunjung dan menghabiskan waktu bersama keluarga baik di dalam kota maupun luar kota.

Mereka melakukannya dengan menggunakan kendaraan pribadi maupun transportasi umum. Pada situasi ini, arus lalu lintas akan sangat padat, khususnya di jalur-jalur mudik dari kota-kota besar menuju daerah asal para pemudik, sedangkan pada liburan ini akan banyak bengkel-bengkel resmi yang tutup ataupun buka dengan waktu terbatas.

Untuk mendukung para pelanggan yang hendak kembali ke kampung halaman dan mengerti akan kebutuhan akan kondisi kendaraan mereka, Mercedes-Benz Indonesia kembali menyelenggarakan program Lebaran Rescue 2014 untuk membantu para pelanggan yang membutuhkan bantuan teknik selama di masa liburan Lebaran. Program Lebaran Rescue 2014 ini akan dimulai dari tanggal 23 Juli 2014 dan berakhir pada tanggal 3
Agustus 2014.

"Lebaran Rescue merupakan bagian dari bentuk komitmen perusahaan yang tahun ini kembali diselenggarakan dalam memberikan layanan istimewa kepada seluruh pelanggan setia Mercedes-Benz di Indonesia. Melalui program ini diharapkan dapat mendukung kelancaran para pemilik kendaraan Mercedes-Benz, termasuk van dan bis, selama libur Lebaran," ujar Director of After Sales Department Mercedes-Benz Indonesia Heinrich Schromm di Jakarta.

Melalui Lebaran Rescue 2014, disediakan Posko Layanan di delapan titik, yang akan difokuskan pada area-area sesuai dengan destinasi sebagian besar para pemudik, yaitu dari Sumatra ke Jawa dan seluruh daerah Jawa dari Jawa Barat hingga Jawa Timur, yaitu:

1. Merak, mencakup layanan di daerah Lampung dan sekitarnya.
2. Puncak (Hotel Puncak Raya) & Cipanas, posko ini memberikan layanan teknis untuk daerah sekitar Puncak, Cipanas, Sukabumi dan Ciawi dan Bogor.
3. Bandung (PT. Citrakarya Pranata), posko yang mobile ini memberikan layanan dengan jangkauan Kota Bandung, Lembang, Nagrek, Tasikmalaya hingga Garut.
4. Cirebon (RM Kalijaga), posko ini memberikan layanan dari daerah Indramayu, Cirebon, Kuningan hingga perbatasan antara Jawa Barat dan Jawa Tengah.
5. Kebumen atau Kutoarjo (Rest Area Efisiensi), memberikan layanan pada pelanggan di jalur Jawa Tengah selatan.
6. Alas Roban (RM Sendang Wungu), cakupan layananannya adalah daerah Jawa Tengah bagian tengah.
7. Tuban (RM Taman Sari), posko ini disiapkan untuk memberikan layanan bagi pemudik yang melewati daerah Jawa Timur bagian utara dan dekat perbatasan dengan Jawa Tengah.
8. Ngawi (RM Duta I & Duta II), posko ini disiapkan untuk memberikan layanan bagi pemudik yang melewati daerah Jawa Timur bagian tengah perbatasan dengan Jawa Tengah.


0 comments:

Post a Comment