Thursday, July 3, 2014

Pilpres Kian Ketat, Apa Harapan Industri Otomotif?

Pilpres Kian Ketat, Apa Harapan Industri Otomotif?Jakarta - Situasi politik di Indonesia jelas akan mempengaruhi industri otomotif, seiring kampanye pemilihan presiden kian panas apa harapan pabrikan otomotif seperti Toyota?

"Sebenarnya pemilu tidak ada hubungannya. Bisnis tetap bisnis, namun kami berharap pemilu (Pilpres-Red) tahun ini bisa membuat semuanya menjadi lebih baik," ujar GM Corporate Planning and Public Relation PT Toyota-Astra Motor, Widyawati Soedigdo, Kamis (3/7/2014) malam.

Widyawati menambahkan, siapa saja yang terpilih menjadi kepala negara terbaru diharapkan bisa membuat keputusan yang saling menguntungkan. Baik dari segi pemerintah maupun dari segi industri otomotif.

"Semoga pemerintah yang baru bisa memberikan kebijakan yang jelas. Mau dibawa kemana arah industri otomotif ini, mau dibuat seperti apa industri otomotif ini," ujarnya.

"Karena buat kita pelaku industri otomotif, jika semakin jelas arahnya. Akan semakin baik (dalam mengambil keputusan-Red)," ujarnya.

Hal senada sebelumnya diutarakan Presiden Direktur PT Hyundai Mobil Indonesia Mukiat Sutikno. "Kami berharap pilpres kali ini menimbulkan sentimen positif bagi perekonomian kita. Agar negara ini jadi stabil," kata Mukiat di Jakarta beberapa waktu lalu.


0 comments:

Post a Comment