Thursday, July 3, 2014

EcoSport Diburu Masyarakat, Diler Sampai 'Mengemis' Minta Stok

EcoSport Diburu Masyarakat, Diler Sampai Jakarta - Tak disangka kehadiran Medium Sport Utility Vehicle (SUV) Ford EcoSport di pasar otomotif nasional disambut hangat oleh masyarakat. Buktinya, sepanjang tahun ini EcoSport sudah terjual sebanyak 1.415.

Tapi dari 1.415 unit EcoSport yang sudah terjual, masih banyak konsumen yang belum mendapatkan unitnya. Hal itu dikarenakan suplainya masih terbatas.

"Antusiasme masyarakat terhadap EcoSport itu sangat luar biasa. Bayangkan saja kita istilahnya sampai 'ngemis-ngemis' minta stok ke Ford," celoteh Presiden Direktur AK Group, Andee Y Yoestong di di sela-sela peresmian diler Ford AK Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (3/7/2014).

Andee menambahkan, minat masyarakat pada Ford EcoSport benar-benar di luar dugaan karena penjualannya bisa langsung mengalahkan Ford Fiesta. Tapi karena stoknya kurang bagus jadi konsumen harus sedikit menunggu.

"Inden di diler bisa 3 sampai 4 bulan. Tapi meski seperti itu, EcoSport merupakan mobil yang memang pantas ditunggu. Coba saja bandingkan dengan mobil sejenisnya, apa yang kurang dari EcoSport?," bebernya.

Andee yang memegang 12 diler Ford di seluruh Indonesia mengaku, kurang lebih ada sekitar 500 orang yang sedang antre EcoSport.

"Kita harus bagaimana lagi jika sudah seperti ini. Meski ada yang sampe bilang saya bayar lunas hari ini juga, tapi kalau barangnya tidak ada bagaimana? Beda dengan Fiesta yang ready stock. Tapi mobil ini pantas untuk ditunggu," pungkasnya.


0 comments:

Post a Comment