Thursday, July 3, 2014

Ford Resmikan 3 Diler Baru di 3 Kota

Ford Resmikan 3 Diler Baru di 3 KotaJakarta - Keseriusan Ford di pasar otomotif nasional terus dibuktikan dengan membuka fasilitas diler. Tidak tanggung-tanggung, Ford meresmikan 3 diler sekaligus, pertama di Jakarta tepatnya di wilayah Kelapa Gading, kedua di Bogor dan terakhir di Yogyakarta.

Dengan membukanya ke-3 diler ini, Ford ingin menekankan komitmennya untuk terus memberikan pengalaman pelanggan kelas dunia di Indonesia.

Ketiga diler baru Ford ini dibangun sesuai dengan standar desain global Ford Brand Retail yang menerjemahkan pilar brand Ford, yakni Quality, Green, Safe dan Smart dalam bentuk ruang fisik diler dan mengingkatkan pengalaman pelanggan Ford.

"Kami bangga untuk mengumumkan pembukaan 3 diler baru ini yang akan membantu mendukung transformasi berbasis produk kami di Indonesia dan akan lebih jauh meningkatkan kenyamanan melalui jaringan yang tersebar luar," ujar Managing Director PT Ford Motor Indonesia, Bagus Susanto di sela-sela peresmian diler Ford AK Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (3/7/2014).

Diler Ford AK Kelapa Gading ini dibangun di atas lahan seluas 2.300 m2 bangunan tiga lantai seluas 5.700 m2 yang menyajikan showroom untuk 7 kendaraan dan kapasitas servis untuk 20 kendaraan.

Bagus menambahkan, untuk diler Ford yang berada di Yogyakarta merupakan diler pertama Ford di pasar Yogyakarta yang dipegang oleh Mitra Yogya (PT Mitrabuana Citra Abadi. Lalu untuk yang di Bogor berada di lokasi yang sangat strategis yakni di tengah kota Bogor dan dipegang oleh PT Arista Jaya Lestari.

"Ford AK Kelapa Gading, Ford Arista Bogor dan Ford Mitra Yogya akan membantu menarik lebih banyak lagi pelanggan yang baru dan semakin meningkatkan komitmen kami untuk terus menyediakan pengalaman dan kepemilikan pelanggan terbaik," tuntas Bagus.


0 comments:

Post a Comment