Thursday, July 3, 2014

Touring Silaturahmi YRFI DKI

Touring Silaturahmi YRFI DKIJakarta - Punya motor keren tapi main sendirian? Hehehe sudah tentu enggak enaklah Bro. Namanya juga manusia, perlu gaul. Ibarat punya smartphone canggih tapi enggak punya teman sama sekali di phone book-nya. Jangan malas deh cari teman.

Sejalan dengan misi yang diemban dari Yamaha, RFI DKI menjadi ‘rumah brotherhood’ kegiatan-kegiatan yang bertajuk soasialisasi, silaturahmi menjadi prioritas juga tentunyaa. Intinya makin banyak berkenalan pastinya makin banyak kawan dan persaudaraan.

Aamin. Tapi jangan suka ngasi beban utang ke temen...hahaha...becanda Bro! Kiranya dengan wacana seperti itu baru-baru ini di tanggal 7 sampai 8 Juni 2014 lalu YRFI DKI mengadakan Touring dengan thema silahturahim di Waduk Cirata Jawa Barat.

"Kami menerima banyak masukkan mengenai ide touring silaturahmi ini dari anggota," demikian ungkap Kung Adi, penanggung jawab kegiatan.

"Walaupun satu wilayah propinsi kami harus menyadari kenyataan bahwa kita banyak yang belum saling jumpa dan saling mengenal," tambah Way selaku Ketua Panitia.

Acara yang dihelat ini cukup unik, hanya jalan touring saja yang dibagi dalam 3 kloter, tanpa tet tot tanpa sirene. Walau terkesan sangat sederhana namun, dukungan partisipasi 23 Club dari total 38 club yang sudah bergabung di YRFI DKI membuat kesederhanaan menjadi sirna berubah meriah.

Bahkan YRFI Purwakarta diwakili oleh Sekjendnya Bro Taufik mendadak datang bergabung. Wahh mantap.


0 comments:

Post a Comment