Wednesday, July 23, 2014

Abarth Siap Lebarkan Sayap ke Nusantara

Abarth Siap Lebarkan Sayap ke NusantaraJakarta - Distributor mobil Italia, Abarth nampaknya serius untuk menggarap pasar Indonesia. Pada semester kedua, Abarth Indonesia berencana menginvasi lebih banyak kota di nusantara.

Abarth yang memiliki markas di Jl. RS Fatmawati no. 188, Gandaria Selatan, Jakarta 12420 ini mulai diperkenalkan ke media di akhir tahun 2013 melalui acara perkenalan PT. Parama Unggul Otomotif (PUO) yang bertindak sebagai importir sedangkan bersama PT. Genta Surya Otomotif (GSO) bertindak dalam penjualan dan menyediakan layanan After Sales yang bersertifikat untuk para penggemar Abarth yang keduanya berada di bawah divisi MRA Otomotif Group.

Galeri Foto: Showroom Terbesar Abarth

Lalu pada tanggal 26 Januari 2014 Abarth Owners Club Indonesia (AOCI) resmi berdiri ditandai dengan touring perdananya.

Awalnya jumlah member AOCI berjumlah 15 orang, saat ini sudah bertambah menjadi 20 orang anggota.

Pada tanggal 22 Februari 2014 (Abarth HQ) resmi beroperasi sebagai showroom dan workshop pertama Abarth di Indonesia yang terbesar di Asia Tenggara. Dilengkapi fasilitas ATPM yang disiapkan secara matang, mulai dari showroom mobil, workshop, spare parts dan area merchandise.

Nah untuk semester kedua ini, Abarth siap untuk hadir di kota-kota besar lainnya di Indonesia seperti Semarang, Surabaya, dan Makasar dalam berbagai event otomotif.






0 comments:

Post a Comment