Wednesday, July 2, 2014

Bentley Mulsanne Makin 'Tak Sopan'

Bentley Mulsanne Makin Jakarta - Produsen mobil ultra mewah Bentley tengah menyiapkan Mulsanne tersangar berdasarkan permintaan konsumen. Mobil yang menonjolkan segi performa itu bakal diluncurkan di Paris Auto Show pada November 2014.

Bos Bentley Wolfgang Dürheimer mengklaim mobil tersebut jauh lebih baik dari Bentley Mulsanne standar karena mobil itu berorientasi pada kinerja mesin.

Bentley Mulsanne tersangar itu tetap menggendong mesin 6.75 liter V8 twin-turbocharged, tapi mesinnya sanggup melontarkan tenaga sebesar 550 Hp.

Kabarnya model itu akan menggunakan platform Mulsanne sedan namun Bentley Mulsanne terbaru ini menggunakan bahan ringan pada bagian casisnya demi mengurangi bobot kendaraan. Sehingga, untuk mencapai kecepatan 100 km/jam cuma membutuhkan waktu 5 detik.

Bentley yakin Mulsanne edisi khusus itu diterima pasar, sebab Bentley cukup sukses merilis Bentley Continental GT3-R yang terinspirasi dari Continental GT3.

Bentley Continental GT3-R diterima konsumen penggila kecepatan berkocek tebal. Dan hal itu yang diharapkan oleh Bentley pada Mulsanne nanti. Harga belum bisa diumumkan sampai tiba pada waktu peluncurannya.


0 comments:

Post a Comment