Wednesday, July 2, 2014

Honda Jazz Terbaru Diluncurkan di Surabaya, Penjualan Ditargetkan 2.800 Unit

Honda Jazz Terbaru Diluncurkan di Surabaya, Penjualan Ditargetkan 2.800 UnitSurabaya - Launching All New Honda Jazz di Surabaya sangat spesial, karena dibuka langsung petinggi PT Honda Prospect Motor (HPM) Tomochi Uchida. Kedatangan Presiden Direktur PT HPM tersebut karena menilai Jawa Timur merupakan salah satu pasar penting bagi Honda.

"Jawa Timur merupakan salah satu pasar sangat penting buat Honda Prospect Motor, baik untuk saat ini maupun akan datang. Kami ingin All New Honda Jazz tetap mempertahankan market leader di Jawa Timur," ujar Tomochi Uchida saat jumpa pers di sela launching All New Honda Jazz di Surabaya Town Square (Sutos), Rabu (2/7/2014).

Jazz merupakan model hatchback yang sangat spesial dimiliki Honda. Sebagai mobil compact yang bertenaga dan hemat bahan bakar serta berbagai keunggulan lainnya pada bagian exterior design yang dinamis, sporty dan kabin bagian bawah yang besar, melebar dan stabil.

Juga interior design yang terlihat konsep 'Sophisticated Futuristic Cockpit', memberikan kemudi All New Honda Jazz yang dilengkapi dengan Leather Steering & Shift Knob dan Audio Steering Switch Control yang memudahkan pengemudi mengatur volume serta memilih sumber audio tanpa harus memindahkan tangan dari roda kemudi. Serta berbagai keunggulan lainnya yang ditampilkan di All New Honda Jazz generasi ketiga ini.

"Penggabungan antara desain baru yang atraktif, canggih, dan tenaga besar dengan kesenangan berkendara, namun tetap nyaman dikendari menghasilkan sebuah model yang lebih baik dari generasi sebelumnya," tutur Ang Hoey Tiong, Presdir PT Honda Surabaya Center (HSC).

Target penjualan All New Honda Jazz di Jawa Timur selama Juli sampai akhir tahun 2014 ini sebanyak 2.800. Bahkan, setelah dilaunching di Jakarta beberapa waktu lalu, konsumen yang sudah inden Jazz model terbaru ini mencapai 300 unit.

General Manager PT HSC Wendy Miharja menambahkan, dengan tema 'It's cool It's You', All New Honda Jazz yang dipersembahkan bagi konsumen berjiwa muda dan ingin tampil beda, menjadi trendsetter, memiliki karakter dan pribadi yang mengagumkan yang 'cool'.

"Kami optimis All New Honda tetap menjadi pilihan dan pemenang di kelasnya," tandasnya.


0 comments:

Post a Comment