Wednesday, July 2, 2014

Heroik, Pria Ini Bongkar Pintu Mobil yang Terbakar dengan Tangan Kosong

Heroik, Pria Ini Bongkar Pintu Mobil yang Terbakar dengan Tangan KosongMinnesota - Entah kekuatan apa yang merasuki Bob Renning (52), seorang diri Renning berhasil membengkokkan pintu sebuah mobil yang terbakar untuk menyelamatkan Michael Johannes si pengendara mobil.

Situs BBC, Kamis (3/6/2014) melaporkan mobil milik Michael terbakar dalam waktu cepat jalan bebas hambatan Minnesota, AS.

Saat itu Bob tengah melintasi jalur yang sama, di saat Bob melihat ada sebuah kendaraan yang telah terkepung asap. Spontan Bob pun keluar di kendaraannya dan mencoba menyelamatkan pengendara, dan sang kekasih Bob pun langsung meminta bantuan ke-911.

Mencoba membuka pintu mobil yang terkunci, Renning mencengkeram bagian atas pintu dengan jari-jarinya, sambil sekuat tenaga menginjakkan kaki di pintu lalu kemudian menarik pintu mobil.

Dengan tangan kosong Renning yang merupakan anggota National Guard ini langsung membuka pintu kendaraan dan membuka sabuk pengaman yang terkunci di tubuh pengendara lalu mengeluarkannya. Wow, kekuatan super nih Otolovers?

"Dia melakukan tindakan yang luar biasa, membengkokkan pintu mobil dan melepaskan pegendara yang terperangkap," kata petugas kepolisian, Zachary Hill.

Michael Johannes si pengemudi tidak menyadari ada orang yang berusaha menyelamatkannya. Dia sendiri berusaha bernafas di dalam mobil yang sudah dipenuhi asap.

"Telat 30 detik saja, saya mungkin sudah meninggal, beruntung tidak ada keluarga saya di dalam mobil," kata Johannes penuh syukur.



0 comments:

Post a Comment