Wednesday, July 2, 2014

Harga SUV Ultra Mewah Bentley Bakal Lebih dari Rp 2,6 Miliar

Harga SUV Ultra Mewah Bentley Bakal Lebih dari Rp 2,6 MiliarCrewe - Kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV) Ultra-Mewah dari produsen mobil Bentley sudah banyak diperbincangkan. Terakhir, produsen mobil mewah asal Inggris itu membocorkan lewat video.

Kini kabar terbarunya adalah bocora harga. Bos Bentley, Wolfgang Dürheimer, mengatakan SUV terbarunya itu akan dibanderol lebih dari 130.000 pounds atau setara Rp 2,6 miliar. Demikian dilansir Worldcarfans dari Autocar, Kamis (3/7/2014).

Dürheimer melanjutkan, jadwal peluncurannya itu sendiri akan dilakukan pada tahun 2016 mendatang dan akan menjadi satu-satunya SUV yang paling mewah.

Nantinya, SUV Bentley ini akan diproduksi di pabrik Bentley yang berada di Crewe, Inggris. Untuk memproduksi SUV ultra-mewah ini, Bentley akan mempekerjakan 1.000 orang karyawan dan akan menanamkan investasi sebanyak 800 juta pounds.

SUV ultra-mewah itu menawarkan mesin W12 dengan kapasitas 6.750 liter. Kabarnya akan tersedia versi hybrid demi menekan konsumsi bahan bakar minyak.


0 comments:

Post a Comment