Wednesday, July 2, 2014

Chevy Terima Laporan 26 Laporan Soal Spin

Chevy Terima Laporan 26 Laporan Soal SpinJakarta - GM Indonesia atau Chevrolet sudah menerima laporan dari pemilik mobil mengenai masalah pada Spin yang akan diperbaiki. Totalnya mencapai 26 kasus.

Chevrolet mengidentifikasi dua potensi perbaikan pada Spin yakni pertama penggantian katup ventilasi pada sistem bahan bakar yang terdapat pada sekitar 12.628 Spin bensin dan kedua penggantian pelindung fuse box di area mesin terhadap sekitar 11.294 Spin, baik varian bermesin disel maupun berbahan bakar bensin. Perbaikan akan dilakukan dengan mengganti foam strip.

"Ada laporan yang masuk 16 kasus untuk kasus pertama (katup ventilasi bahan bakar) dan 10 kasus untuk kedua (pelindung fuse box). Untuk kasus kedua ini kami identifikasi di pabrik," kata PR Director PT General Motors Indonesia Maria Sidabutar kepada detikOto, Rabu (2/6/2014).

Maria menambahkan mobil-mobil Spin itu merupakan yang diproduksi sebelum 7 Maret 2014. Namun dia memastikan tidak semuanya terkena recall. "Pastinya belum tentu semua, baru kita identifikasi beberapa," ujarnya.

Laporan terkait gangguan teknis terkait kedua komponen tersebut terdeteksi sejak September 2013 hingga Mei 2014, meski demikian jumlah keluhan sekitar 0,1 persen dari total Spin yang dijual di Indonesia.

Meski sudah mendapat laporan dari pemilik mobil, Chevrolet menegaskan mereka tidak mendapatkan laporan mengenai insiden yang mengakibatkan kecelakaan atau membahayakan. Maria pun menjamin kedua komponen ini tidak akan mengakibatkan korsleting atau kebakaran pada mobil.

Anda pemilik mobil Spin? Jika merasa mobilnya bermasalah seperti di atas langsung saja menghubungi Customer Assistance Centre CHEVROLET di nomor bebas pulsa: 0 â€Â" 800 â€Â" 10 â€Â" 24389 atau (021) 8895 â€Â" 5105 atau email ke chevrolet.indonesia@gm.com.


0 comments:

Post a Comment