Wednesday, July 2, 2014

Mitsubishi Mirage Sedan Bakal Dijual Chrysler

Mitsubishi Mirage Sedan Bakal Dijual Chrysler Detroit - Kerjasama antar pabrikan otomotif kembali terjadi. Kali ini giliran Chrysler dan Mitsubishi yang baru saja menandatangani perjanjian baru. Dalam kerjasama ini, Chrysler akan menjual salah satu mobil dari Mitsubishi.

Dalam keterangan resminya, model apa yang akan dijual oleh Chrysler masih belum diketahui karena kedua pabrikan itu menolak untuk menjelaskan lebih lanjut. Tapi, indikasinya akan menyasar ke sedan yang berada di B-Segmen.

Di segmen tersebut, Mitsubishi memiliki model sedan yang bernama Attrage atau lebih dikenal dengan nama Mirage sedan. Rencannya, Chrysler akan menjual mobil tersebut di Meksiko pada bulan November 2014 mendatang.

Tak hanya itu, kemungkinan besar, mobil itu juga akan dijual di bawah merek Dodge dan Mitsubishi akan memasok modelnya itu selama 5 tahun kedepan.

"Kontrak baru ini menegaskan kembali hubungan yang kuat antar Chrysler dan Mitsubishi yang sudah terjalin sejak tahun 2003 ketika kami mendistribusikan kendaraan Mitsubishi di negara kita dan berhasil diterima oleh masyarakat di negara kita," ujar President Chrysler de Mexico, Bruno Cattorii.

Cattorii melajutkan, dengan menambahkan sebuah kendaraan baru akan semakin menguatkan keberadaan Chrysler di Meksiko dan akan terus memenuhi kebutuhan konsumen.


0 comments:

Post a Comment