Wednesday, August 27, 2014

Amandio Menang di Jepang

Amandio Menang di JepangJakarta - Prestasi pebalap Indonesia makin moncer. Di bulan kemerdekaan kali ini, seorang pemuda Indonesia berhasil menorehkan prestasi di Jepang. Namanya: Emmanuel adwitya Amandio.

Pebalap yang kerap dipanggil Amandio tersebut berhasil meraih nominasi Final kejuaraan Drifting, TOP 30 D1GP Professional Driver, QTT seri ke-4 & 5 D1GP 2014 di Ebisu, Jepang.

Drifting yang telah ditekuni oleh Amandio selama 8 tahun, akhirnya mewujudkan hasil. Tekad,usaha dan perjuangan Amandio didunia drifting berjalan sesuai harapan. Amandio berhasil maju ke babak final rangkaian seri D1GP Japan.

Pada event kali ini Amandio menunjukan performa mengemudi yang sangat tinggi. Dimana ia harus dapat bersaing dengan lawan - lawannya yang memiliki ketangkasan tinggi dari berbagai Negara seperti Australia, Thailand, Malaysia dan lainnya.

“Dengan melihat lawan-lawan dari berbagai negara yang memiliki kemampuan dan skill yang tinggi, saya benar-benar berusaha semaksimal mungkin dengan mempersiapkan strategi,” ujarnya.

Tak ayal, Amandio akhirnya dinobatkan sebagai satu-satunya drifter asing yang dapat memasuki seri final.

Keberangkatannya kali ini tak lepas dari bantuan beberapa pihak sponsor seperti oleh Achilles Radial, SIS Work,Team Tetsujin, Moodsgallery, Garuda Indonesia, Koyorad, Endless brake, HKS, Dmax, London School Of Public Relation, Sunoco Oil, Banana Auto, Acuvance, Enkei Wheel, Exclusive Garage guna mendukung putra bangsa dalam mengharumkan nama Indonesia.

Hanya 30 drifter yang berhak melanjutkan ke Tokyo Drift yang berlangsung di Odaiba 18-19 oktober 2014. Pada event ini, Amandio-pun meraih gelar sebagai salah satu Drifter terbaik di D1GP.


0 comments:

Post a Comment