Wednesday, August 27, 2014

Mobil Hyundai Ini Kurang Laris di Inggris

Mobil Hyundai Ini Kurang Laris di InggrisLondon - Hyundai telah melakukan penyegaran pada Genesis Coupe model terbaru. Tapi kabarnya, model ini tidak akan terlalu digemari oleh masyarakat di Inggris.

Sayangnya tidak diketahui secara pasti apa yang menjadi alasan mengapa mobil 2 pintu asal Korea Selatan itu kurang digemari di Inggris.

Tapi dalam pemberitaan Autocar di Inggris, Hyundai menyatakan New Genesis Coupe tidak akan terlalu banyak didatangkan. Hal itu dikarenakan Hyundai Genesis Coupe dinilai tidak akan memiliki kesuksesan seperti New Genesis Sedan di Inggris.

"New Genesis 2 pintu kami perkirakan akan memiliki volume yang lebih kecil dibandingkan dengan model 4 pintu," kata juru bicara Hyundai Inggris.

Hyundai sedan kelas atas New Genesis ini, hanya akan memiliki pilihan satu mesin V6 bensin 3.8 liter dengan roda penggerak belakang di Inggris.

Dan dikatakan Hyundai New Genesis sedan ini akan dibanderol mencapai 50.000 Poundsterling, dan akan mulai dikirim tahun depan ketangan konsumen.


0 comments:

Post a Comment