Wednesday, August 27, 2014

Lorenzo Menuju Inggris dengan Perasaan Gembira dan Pede

Lorenzo Menuju Inggris dengan Perasaan Gembira dan PedeSilverstone - Jorge Lorenzo tengah berada dalam kondisi sangat baik jelang MotoGP Inggris di akhir pekan ini. Perbaikan performa motornya serta serangkaian hasil positif yang diraih membuat dia pede bisa dapat hasil oke di Silverstone.

Dibanding setelah beberapa balapan di awal musim, Lorenzo layak gembira dengan kondisinya saat ini. Yamaha tunggangannya mulai bisa bersaing dengan Honda tunggangan Marc Marquez. Selain itu Lorenzo juga berhasil finis di atas podium pada tiga balapan terakhir.

"Setelah tiga podium beruntun saya merasa bagus. Di Brno kami menemukan beberapa solusi oke yang pastinya akan memberi kami 1/10 detik lebih cepat di balapan. Saya merasa cukup bagus dan kami akan terus bersaing di kejuaraan ini," sahut Lorenzo di situs resmi MotoGP.

Baru mengumpulkan 137 poin, Lorenzo sementara ini duduk di posisi empat klasemen pebalap. Dia tercecer 126 angka dari Marquez yang masih kokoh di posisi teratas.

"Kami harus mengucap selamat pada tim atas kerja mereka di beberapa balapan terakhir dan terutama di race terakhir di Brno. Kami gembira dan percaya diri menyambut balapan berikutnya."

"Silverstone berbeda dengan Brno. Itu lintasan yang panjang dengan banyak variasi tikungan cepat dan pengereman yang kuat dan tahun lalu kami menang di sana. Semuanya terlihat bagus tapi kami harus berhati-hati dan bekerja keras sepanjang akhir pekan untuk kemudian juga menunggu kondisi cuaca, yang selalu sulit ditebak," tuntas Lorenzo.


0 comments:

Post a Comment