Wednesday, August 27, 2014

Indonesia di Mata Mitsubishi Fuso

Indonesia di Mata Mitsubishi FusoTochigi - Pasar kendaraan niaga Indonesia semakin seksi bagi PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor truk dan bus Fuso. Mitsubishi Fuso Truck dan Bus Corp (MFTBC) pun menganggap Indonesia sebagai pasar potensial untuk meningkatkan penjualan kendaraan niaga Fuso di dunia.

Demikian disampaikan Head of Corporate Communication MFTBC Ran Koike di sela-sela kunjungan wartawan Indonesia termasuk detikOto ke Kitsuregawa Proving Ground di Washijuku, Sakura-Shi, Tochigi, Jepang, Rabu (27/8/2014).

"Jadi Indonesia pasar kendaraan niaga yang sangat penting. Kami banyak berharap dengan Indonesia. Volume penjualan truk ringan dan truk medium kami Fuso selalu naik di Indonesia," kata Koike.

Dijelaskan Koike, pasar otomotif Indonesia bagi MFTBC selalu menarik untuk diikuti. Tidak hanya kendaraan penumpang, penjualan kendaraan niaga selalu meningkat setiap tahunnya. Jadi wajar jika produsen termasuk MFTBC mengincar pasar otomotif Indonesia.

Koike menambahkan, rencana peluncuran 11 varian produk baru salah satu bentuk keseriusan MFTBC menembus pasar kendaraan niaga di Indonesia. Dan dalam waktu dekat yang akan meluncur adalah Fuso FJ 2523R dan Fuso FI 1217.

"Ada beberapa varian baru, di antaranya Fuso FJ 2523R dan Fuso FI 1217. Kendaraan niaga ini untuk merangsang minat beli konsumen dengan segala pembaruan salah satunya teknologi unitized injection pump," pungkasnya.

Masih dalam kesempatan sama, Vice President Product Engineering MFTBC, Hidekazu Kanno memaparkan jika ke-11 produk baru Fuso sudah didesain dan dikembangkan sesuai permintaan konsumen. Setiap tahunnya MFTBC mengadakan survei kepada konsumen di India dan Indonesia untuk mencari apa yang diinginkan konsumen.


0 comments:

Post a Comment