Wednesday, August 27, 2014

Tata Motors Siap Menggebrak

Tata Motors Siap MenggebrakJakarta - Produsen mobil asal India, Tata Motors siap kembali menggebrak pasar mobil Indonesia. Di bulan September nanti, Tata siap memamerkan berbagai produk terbaru mereka, termasuk sebuah mobil konsep.

Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia yang merupakan anak perusahaan Tata Motors Ltd, perusahaan global otomotif terbesar di India mengumumkan keikutsertaannya di Indonesian International Motor Show 2014 (IIMS) ke 22 di JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Bagi TMDI, keikusertaan di IIMS 2014 ini adalah kali ketiga sebagai bentuk komitmen mereka pada pasar Indonesia. Mulai dari pelayanan Sales, Service dan Spareparts sudah mereka siapkan.

Dari sisi produk, dari hatchback berukuran kecil, SUV, MPV, mobil niaga kecil hingga mobil niaga besar juga sudha mereka persiapkan.

Dari kendaraan niaga yang membidik UKM (Usaha Kecil Menengah), hingga melayani kebutuhan perusahaan internasional yang bergerak di bidang pertambangan.

Dari kendaraan niaga yang bias dikonversi menjadi solusi transportasi perkotaan kecil hingga kendaraan niaga yang dibutuhkan bagi perusahaan transportasi bus.

Di Indonesia International Motor Show (IIMS) nanti TMDI akan tampil di Hall C1 dengan luas 1100 m2 dan area outdoor OD 8 dengan luas 1110 m2.


0 comments:

Post a Comment