Wednesday, August 27, 2014

Yamaha Sudah Daftarkan Desain Lain untuk Tricity

Yamaha Sudah Daftarkan Desain Lain untuk TricityTokyo - Anda pasti masih ingat dengan motor roda 3 terbaru dari Yamaha yang mengadopsi teknologi Leaning Multi Wheel (LMW). Ya, motor itu adalah Yamaha Tricity yang belum lama diluncurkan di pasar domestik Jepang.

Meski tergolong baru, tapi Yamaha belum lama ini sudah kembali mematenkan desain Tricity. Desain yang dipatenkan di Japan Patent Office itu untuk kebutuhan varian baru Tricity.

Dilansir Motorcycle yang mengutip Japan Patent Office, Rabu (27/8/2014) dari desain yang didaftarkan untuk dipatenkan itu bisa dilihat varian baru Tricity memiliki fairing yang lebih besar.

Desain terbarunya ini tetap diambil dari Tricity varian sebelumnya, Dalam rendering yang diajukan dalam paten tampaknya itu versi digital yang dapat berubah-ubah.

Perbedaan desainnya terlihat jelas pada bagian wajahnya yang dibuat lebih luas dengan lampu kembar seperti yang digunakan di Yamaha T Max. Sekujur bodinya dibuat sedikit memanjang ke bawah dan lebih menawarkan perlindungan yang maksimal.

Selain wajahnya, satu-satunya perubahan yang terlihat adalah tempat penempatan kaki yang dibuat sedikit besar.


0 comments:

Post a Comment