Wednesday, August 27, 2014

Ini Dia Generasi Teranyar Suzuki Vitara

Ini Dia Generasi Teranyar Suzuki VitaraParis - Kabar gembira bagi Anda semua terutama yang menyukai mobil Suzuki. Sebab, di ajang Paris Motor Show 2014 ini, Suzuki Motor Corporation akan mengadakan global premiere SUV kecil yang memiliki gaya baru.

Dalam keterangan resminya, Kamis (28/8/2014) SUV kecil itu adalah Vitara. Mobil ini akan mengembalikan kepopulerannya yang semasa dulu mobil ini pernah menjadi primadona dikalangan masyarakat luas.

Suzuki Vitara generasi terbaru ini mengambil dasar dari mobil konsep Suzuki yang bernama iV-4. Sebelumnya, mobil konsep itu pertama kali dipamerkan di Frankfurt Motor Show tahun 2013 lalu.

Dikabarkan akan mulai dijual tahun depan, Vitara terbaru ini akan hadir dengan opsional ALLGRIP dan hadir dengan mesin bensin serta mesin diesel yang menawarkan emisi CO2 yang rendah serta penghematan bahan bakar yang luar biasa di kelasnya.

Vitara terbaru ini, Suzuki mengklaimnya akan hadir dengan tampilan desain yang khas. Konsumen juga akan memiliki pilihan warna yang menarik.

Sayang, produsen mobil asal Jepang ini belum menginformasikan detail tentang Vitara terbarunya ini. Suzuki berjanji akan menginformasikannya lebih dalam pada 2 Oktober 2014 mendatang.


0 comments:

Post a Comment