Thursday, August 21, 2014

Honda Bagikan Bensin untuk Pembeli Jazz

Honda Bagikan Bensin untuk Pembeli JazzJakarta - Produsen mobil Honda masih berkonsentrasi pada All New Honda Jazz yang belum lama mereka perkenalkan. Salah satu caranya adalah dengan membagikan voucher bensin gratis jutaan rupiah.

Hal itu dilakukan oleh Honda Jakarta Center (HJC) yang merupakan diler utama Honda Jabodetabek. HJC menyelenggarakan pameran dengan tema ”Honda Jazz Free Act” pada tanggal 19-24 Agustus 2014 di Puri Indal Mall.

Pada bulan juni yang lalu, generasi ketiga Honda Jazz diluncurkan di Indonesia. Mobil hatchback unggulan Honda ini mengalami perubahan secara keseluruhan.

Dengan design eksterior serta interior yang semakin sporty, teknologi dan fitur-fitur canggih seperti ultra seat yang dapat mengoptimalkan ruang kabin, LED Projector Headlight, Cruiser Control, Audio Streering Switch, dan One Push Ignition System menjadikan All New Honda Jazz pilihan cerdas dalam memenuhi setiap kebutuhan masyarakat.

Kali ini HJC ingin menunjukan bagaiama varian terbaru Honda dapat memenuhi segala kebutuhan berkendara masyarakat sehari-hari.

Pada pameran yang sedang berlangsung ini, Honda Jakarta Center menampilkan beberapa tipe All New Honda Jazz dan line up Honda lainnya, yaitu Honda Freed dan Mobilio.

Berbagai hiburan special pun telah disiapkan bagi para pengunjung pada tanggal 23 dan 24 Agustus 2014. Selain itu HJC juga memberikan program khusus selama pameran berlangsung, yaitu voucher bensin gratis senilai jutaan rupiah untuk setiap pebelian All New Honda Jazz.


0 comments:

Post a Comment