Thursday, August 21, 2014

Senjata Utama Triumph

Senjata Utama TriumphJakarta - Kalau pabrikan moge lainnya andalkan mesin 4 silinder untuk bisa menggoda konsumen. Berbeda dengan pabrikan Inggris Triumph yang lebih memilih mengandalkan mesin 3 silinder dan menjadikan ciri khas dari dirinya. Wah apa penyebabnya ya Otolovers?

Rupanya jawabannya simple, mesin 3 silinder dinilai jauh lebih baik dibandingkan dengan mesin 4 silinder.

"Triumph melahirkan produk sesuai dengan kebutuhan konsumen, dan mesin 2 dan 3 silinder yang kami tawarkan dinilai lebih baik dibandingkan 4 silinder," kata After sales and technical manager PT Triumph Motorcycles Indonesia, Yudi Yulianto, di Diler eksklusif Triumph PT Gerai Motor Terpadu, di Kemang Jakarta, Kamis (21/8/2014).

"Meski keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing," kata tambahnya.

Dirinya memberikan contoh, Triumph yang mengusung mesin 2 silinder, diselipkan di tipe klasik dan cruiser.

"Ya itu dia, semuanya sesuai kebutuhan. Tidak mungkinkan motor klasik dan Cruiser ingin berkendara dengan cepat mencapai 300 km/jam. Karena kan mereka berjalan dengan santai. Kalau Daytona baru 3 silinder yang membutuhkan performa tinggi," ucapnya.

"Makanya kami melahirkan motor sesuai dengan kebutuhan. Bukan asal moge, yang hanya memiliki style tapi tidak nyaman dikendarai. Kalau Triumph sudah pasti enak dikendarai dan mudah dikendalikan," tambahnya.

Nah buat Otolovers yang menginginkan Triumph, motor asal Inggris ini sudah bisa dipesan.

Meski baru akan diperkenalkan secara resmi pada 17 September 2014 besok dan menjadi sejarah baru untuk Triumph di Indonesia. Sekaligus mengukuhkan keseriusan mereka untuk bermain di pasar moge Indonesia.

Dikabarkan Triumph akan mulai dibanderol Rp 300 jutaan hingga Rp 500 jutaan secara Off The Road.

0 comments:

Post a Comment