Thursday, August 21, 2014

Siap-siap Dogde Viper Terkencang Bakal Hadir

Siap-siap Dogde Viper Terkencang Bakal HadirJakarta - Chrysler Group dikabarkan akan kembali meramu ulang ketangguhan Viper. Bahkan Chrysler bakal menjadikan si ular Amerika ini menjadi terkencang yang pernah dilahirkannya.

Dalam pemberitaan leftlanenews, autoblog, GTspirit, Kamis (21/8/2014), memang belum dipastikan akan kebenaran dari Dodge Viper terbaru ini.

Meski demikian spekulasi ini semakin santer tercium, setelah Chrysler dikabarkan telah melahirkan satu prototipe dan menguji ketangguhan dari varian terkencang Viper ini.

Dikatakan dengan menggendong mesin V10 supercharged berkapasitas 8.4 liter, mobil ini bakal mampu menyemburkan tenaga hingga 800 tenaga kuda dan memiliki torsi hingga 650 lb-ft.

Dan jika memang Viper terkencang ini benar-benar hadir, sudah bisa dipastikan Viper juga akan mengubah sistem pengereman yang lebih canggih, suspensi terbaik, cooling sistem yang lebih segar, dan pastinya bakal memiliki perubahan desain body dan bahan material yang lebih baik.

Sayangnya tidak diketahui pasti kapan Viper terkencang ini bakal resmi diperlihatkan dan dijual. Pantas untuk ditunggu kehadirannya nih Otolovers.


0 comments:

Post a Comment