Thursday, August 21, 2014

Orang Kaya Ini Sewa Tank untuk Lindas BMW

Orang Kaya Ini Sewa Tank untuk Lindas BMWLas Vegas - Orang kaya bisa melakukan apapun yang dia inginkan tanpa mengusik orang lain. Seperti pria asal Amerika Serikat, Dan Bilzerian (33).

Aktivitas Dan Bilzerian memang belakangan ini menjadi sorotan media. Aksi terakhirnya tidak kalah menarik yakni menyewa alat tempur tank. Lantas apa yang dilakukannya dengan tank itu?

Dilansir worldcarfans, Kamis (21/8/2014) kendaraan tempur lapis baja itu digunakan untuk menghancurkan BMW Seri 7. Wow!

Tak jelas siapa pemilik mobil asal Jerman itu, namun video yang diunggah ke youtube-nya terlihat BMW Seri 7 itu remuk pada bagian atap karena dilindas roda-roda besi si tank.

Beberapa orang akan berpikir tank lebih dari sebuah kendaraan tempur lapis baja yang dirancang untuk lini depan pertempuran, tetapi bagi Dan Bilzerian, tank hanya sebuah mainan. Buktinya dia sukses menjalankan aksinya di jalan umum.

Belakangan dikabarkan jika pria berjanggut itu kecanduan publisitas. Dia kerap pamer di depan umum untuk memuaskan hasratnya. Wajar dia melakukan tindakan seperti itu.

Lebih menarik lagi, pria yang memiliki kekayaan mencapai triliunan berkat bermain judi itu dikelilingi oleh 6 wanita cantik berpakaian minim. Wah wah wah, edan.