Monday, August 11, 2014

Menebak Desain Anyar Land Rover Defender

Menebak Desain Anyar Land Rover DefenderJakarta - Sejak lama Land Rover Defender diisukan akan tutup usia. Mobil asal Inggris tersebut akan mengakhiri masanya tahun ini. Sebagai penggantinya, Land Rover mengerluarkan model terbaru Defender.

Land Rover Defender terbaru pun menjadi mobil yang paling dinanti saat ini. Terutama dari segi perubahan desain. Land Rover pun dikabarkan sudah memiliki desain anyar dari SUV Defender.

Kabarnya mobil Land Rover Defender terbaru berbeda dengan mobil konsep DC100 Frankfurt Auto Show 2011 silam. Mobil yang sudah menjadi mobil ikonik Land Rover dalam 60 tahun terakhir akan berubah drastis dan lebih ciamik supaya lebih diterima oleh pasar.

Mengutip indianautosblog, Senin (11/8/2014), diperkirakan model terbaru Land Rover Defender meluncurkan 2 tahun lagi. Meski tidak serupa dengan konsep DC100 tapi model DC100 akan tetap dipertahankan karena model tersebut dipandang sebagai 'kiblat' menjaga keaslian Defender asli.

Hanya saja dijelaskan Land Rover model Defender yang akan datang akan jauh lebih menarik sebagai mobil petualang. Selain desain yang berubah, Land Rover juga akan merevisi sektor mesin agar lebih efisien.


0 comments:

Post a Comment