Monday, August 11, 2014

'Mirage adalah Mobil Murah Mitsubishi'

Bangkok - Beberapa produsen mobil di Indonesia sudah berkecimpung di program Low Cost and Green Car (LCGC). Ada beberapa pabrikan lagi yang belum ikut program dari pemerintah itu, salah satunya Mitsubishi.

Ketika hal ini coba ditanyakan kembali pada Mitsubishi, produsen mobil asal Jepang ini rupanya masih belum tertarik untuk mengikuti program LCGC. Mitsubishi mengatakan, Mirage merupakan mobil yang paling murah di antara mobil Mitsubishi lainnya.

Pernyataan itu yang dilontarkan oleh Head of MMC & MFTBC PR Departement, Intan Vindiasari kepada reporter detikOto, Aditya Maulana di sela-sela acara Asia Cross Country Rally 2014, di Pattaya, Thailand.

Galeri Foto: Mitsubishi Mirage

"Jika kita berbicara Low Cost and Green Car (LCGC) tidak mungkin, karena Mirage sudah yang low cost car Mitsubishi yang paling akhir," tegas wanita yang akrab disapa Intan ini.

Untuk saat ini, Mitsubishi Indonesia lebih tertarik ikut campur tangan di segmen Multi Purpose Vehicle (MPV) dan Low MPV yang memang besar pasarnya.

Ototes: Aksi Mirage di Gang Sempit

Intan melanjutkan, sekarang ini Mitsubishi masih melengkapi line-up dulu dengan meluncurkan Multi Purpose Vehicle (MPV), kedepannya tidak menutup kemungkinan kalau memang MPV-nya sukses akan mengembangkan lagi model Low MPV.

"Untuk mobil murah rasanya tidak, balik lagi karena Mitsubishi Motors sendiri tidak membuat mobil yang harganya berada di bawah Mirage, kecuali Kei Car (mobil kecil 600-1.000cc ) yang hanya di Jepang saja dipasarkannya di Indonesia tidak masuk," katanya.


0 comments:

Post a Comment