Monday, August 11, 2014

Mitsubishi Serius Garap MPV

Mitsubishi Serius Garap MPVBangkok - Mitsubishi Indonesia akan mulai lagi bermain di segmen Multi Purpose Vehicle (MPV). Sebagai menu pembukanya, Mitsubishi akan meluncurkan Delica di Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun 2014 ini.

Di IIMS yang akan digelar September mendatang, Mitsubishi akan lebih fokus ke segmen MPV.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Head of MMC & MFTBC PR Department, Intan Vindiasari kepada sejumlah awak media otomotif nasional termasuk reporter detikOto, Aditya Maulana di sela-sela acara Asia Cross Country Rally 2014, di Pattaya, Thailand.

"Motor show konsentrasinya ke MPV dulu, jadi setelah mengalami kesuksesan di segmen itu, kita akan kembangkan lagi lebih lanjut," kata Intan.

Dijelaskannya, masuk ke segmen low MPV juga tidak menutup kemungkinan tapi dengan syarat segmen MPV yang baru akan dimulainya itu menuaikan hasil penjualan yang gemilang.

"Ke depannya jika memang berkembang kita akan kembang kan lagi, seperti low MPV rasanya tidak mustahil untuk jika kita mengarah ke arah itu. Kita lihat pasar MPV-nya dulu nanti," lugasnya.

Intan menambahkan, ketika Mitsubishi mulai lagi bermain di segmen MPV itu artinya sudah serius untuk menggelutinya, jadi untuk yang pertama kalinya Mitsubishi akan bermain di MPV walaupun dulu pernah ada Maven.

"Tapi MPV yang sekarang kelasnya beda dengan sekarang yang akan dimasukan," tuntasnya.




0 comments:

Post a Comment