Monday, August 11, 2014

Tampilan Mitsubishi Mirage di Indonesia Bakal Lebih Fresh

Tampilan Mitsubishi Mirage di Indonesia Bakal Lebih FreshBangkok - City car andalan Mitsubishi, Mirage cukup diterima oleh masyarakat Indonesia. Tapi sejak pertama diluncurkan, Mitsubishi belum lagi melakukan penyegaran. Lalu kapan Mirage akan mengalami perubahan minor (facelift)?

Head of MMC & MFTBC PR Department, Intan Vindiasari menjelaskan rencana untuk melakukan perubahan (facelift) pada city car Mirage sudah ada. Bahkan ia mengatakan perubahan itu akan dilakukan tahun ini.

"Tunggu saja kayaknya tahun ini mungkin akan ada sedikit perubahan dari Mirage yang akan lebih fresh," kata Intan kepada detikOto di sela-sela acara Asia Cross Country Rally 2014 di Pattaya, Bangkok.

Dijelaskannya, jika tidak ada aral melintang maka Mitsubishi Mirage terbaru akan diluncurkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) yang akan digelar 18-28 September 2014.

"Rencananya memang di Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun ini, tapi belum bisa dipastikan juga. Lihat saja nanti bagaimana ya," elek Intan sambil tersenyum.




0 comments:

Post a Comment