Monday, August 11, 2014

Rifat Sungkar Ngebet Ingin Reli Pakai Mitsubishi Outlander PHEV

Rifat Sungkar Ngebet Ingin Reli Pakai Mitsubishi Outlander PHEVJakarta - Selain pebalap dan pereli, Rifat Sungkar adalah brand ambassador dari Mitsubishi Indonesia. Ia juga diajak langsung oleh Mitsubishi ke Thailand untuk menyaksikan Outlander Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV) berlaga di ajang Asia Cross Country Rally 2014.

Rifat mengatakan, tujuannya datang ke Thailand bukan sekedar ingin melihat relinya seperti apa, tapi mau tahu juga teknologi mesin listrik di Outlander itu bisa berbuat apa di dunia reli. Karena karena mobil ini mobil listrik yang ramah lingkungan sudah pasti akan lebih ke arah efisiensi bahan bakar dan ramah lingkungan.

"Jujur gue setelah lihat semua di sini (Thailand), gue pengen banget reli pakai Outlander PHEV. Kalau sudah diluncurkan di Indonesia pokoknya gue wajib banget reli pakai mobil ini," ujar Rifat kepada detikOto di sela-sela acara Asia Cross Country Rally 2014 atas undangan dari Mitsubishi Indonesia.

Galeri Foto: Mitsubishi Outlander PHEV di Ajang Reli

Rifat melanjutkan, cross country seperti ini pasti banyak rintangan karena para peserta harus melewati berbagai kondisi jalan mulai dari yang standar hingga yang ekstrem.

"Dengan teknologi tersebut artinya teknologi ini bisa sangat membantu sekali untuk melewati medan-medan yang cukup berat," katanya.

Menurut Rifat, mobil listrik itu torsinya besar, kelebihan dari teknologi yang ada pada Outlander PHEV ini adalah torsinya tinggi. dengan torsi tinggi ditambah teknologi yang ada maka akan menghasilkan tenaga kombinasi yang baik.

"Kerja mesinnya dari 2 sumber, di bawah kerjanya baterai di atas kerjanya mesin konvesional plus ada sistem four-wheel drive," tuntasnya.


0 comments:

Post a Comment