Monday, August 11, 2014

Mobil Lawan Arus, Pria Ini Mencatut Nama Paspampres Lalu Marah-marah

Mobil Lawan Arus, Pria Ini Mencatut Nama Paspampres Lalu Marah-marah Jakarta - Seorang pria yang mengaku anggota Paspampres memperlihatkan sikap arogan terhadap anggota Ditlantas Polda Metro Jaya yang tengah mengatur lalulintas yang tengah macet menggila. Pria yang merupakan penumpang Honda Jazz itu pun memaki-maki polisi lalu kabur saat hendak ditilang.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 19.57 WIB tadi. Saat itu, anggota Subdit Penegakan Hukum (Gakum) Ditlantas Polda Metro Jaya tengah mengatur lalulintas di sekitar PTIK, Jl Joko Sutono.

"Ini kita sedang mengatur lalulintas yang sedang macet dimana-mana, tetapi kemudian ada yang melanggar lalulintas," ujar Kasubdit Gakum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Hindarsono kepada detikcom, Senin (11/8/2014).

Menurut Hindarsono, entah apa sebabnya, mobil Honda Jazz warna putih bernopol W 153 KO yang belakangan diketahui dikemudikan seorang perempuan itu tiba-tiba melawan arus. Petugas kemudian mencoba memberhentikan mobil tersebut atas pelanggarannya itu.

"Namun kemudian pria berbadan tegap yang duduk di samping pengemudi malah marah-marah," imbuhnya.

Petugas kemudian meminta pria itu membuka kaca mobilnya. Hindarsono juga mencoba berkomunikasi dengan pria tersebut sambil menyatakan bahwa dirinya adalah Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya.

"Tetapi pria itu malah mengatakan 'saya juga anggota Paspampres'," cetusnya.


0 comments:

Post a Comment