Monday, August 11, 2014

Mitsubishi Tak Gentar Pajero Sport Punya Pesaing Baru

Mitsubishi Tak Gentar Pajero Sport Punya Pesaing BaruBangkok - Dalam hitungan beberapa hari ke depan, Mitsubishi Pajero Sport punya pesaing baru di Indonesia. Produsen mobil Isuzu akan meluncurkan MU-X di pasar otomotif nasional. Lalu bagaimana tanggapan Mitsubishi Pajero Sport punya pesaing baru?

Head of MMC & MFTBC PR Departement, Intan Vindiasari menjelaskan kepada sejumlah awak media otomotif nasional termasuk reporter detikOto, Aditya Maulana di sela-sela acara Asia Cross Country Rally 2014, di Pattaya, Thailand.

"Sampai sekarang kita (Mitsubishi Pajero Sport) masih nomor satu di segmennya dan kita tetap pede meski ada pesaing baru," kata wanita yang akrab disapa Intan.

Ditambahkannya, yang menjadikan Mitsubishi Indonesia pede adalah Pajero Sport memiliki banyak varian dibanding kompetitor di kelasnya, sehingga masyarakat punya banyak pilihan.

"Jadi kita masih punya varian yang lebih banyak dari kompetitor. Itu salah satunya yang menjadikan kita tetap optimistis di segmen ini," kata Intan.

Dalam 1 bulan, penjualan Pajero Sport di Indonesia sebesar 1.000 unit lebih dan yang paling banyak dibeli oleh masyarakat adalah tipe Dakar dan Exceed 4X2.

"Kontribusi penjualan paling besar masih di Jabodetabek dan kita tetap optimistis dengan Pajero Sport," tutupnya.




0 comments:

Post a Comment