Sunday, September 21, 2014

Asyik! Anak-anak Bisa Bermain dan Mewarnai di Kids Corner Truk

Asyik! Anak-anak Bisa Bermain dan Mewarnai di Kids Corner TrukJakarta - Ada yang unik dari sebuah stand di International Indonesia Motor Show (IIMS( 2014). Anak-anak tampak riang gembira bermain bersama orang tuanya di stand tersebut.

Pantauan detikoto, di area outdoor seluas 10 m2 ini, anak-anak bisa bebas bermain dengan miniatur truk di atas papan track yang sudah disediakan. Ada juga yang sedang serius menggambar dan mewarnai truk di atas sebuah t-shirt putih.

Selain itu, ada juga mainan lego bertema truk yang bisa dirangkai oleh anak-anak untuk dimainkan di lokasi tersebut.

Kids corner ini difasilitasi oleh UD Trucks Corporation. Apa sih tujuan utama menyediakan fasilitas kids corner ini?

"Anak-anak bisa melukis atau mewarnai truk Quester di atas T Shirt. Kami yakin anak-anak sangat menikmati. Kami juga punya miniatur truk, sehingga anak-anak bisa bermain sambil belajar mengenal truk. Itu semua bertujuan untuk brand awarness," ujar Marketing Director UD Trucks Vikramaditya Singh saat berbincang di JI Expo, Kemayoran, Jakpus.

Quester merupakan seri pertama dari generasi baru UD Trucks yang secara khusus dikembangkan untuk dunia transportasi kelas heavy duty. Dan ini adalah truk pertama yang dikembangkan dengan sumber daya global dari Volvo Group dimana UD Trucks kini menjadi bagiannya.

UD Trucks mengenalkan truck masa depan dengan tiga varian yakni Quester 8 Liter 4x2 rigid, 6x4 rigid dan 6x4 tractor dengan warna merah dan putih pada kabinnya.


0 comments:

Post a Comment