Sunday, September 21, 2014

Tata: Dalam Waktu Dekat Nano Siap Meluncur

Tata: Dalam Waktu Dekat Nano Siap MeluncurJakarta - 2 Tahun setelah pertama kali diperkenalkan di Indonesia, belum ada tanda-tanda mobil termurah sejagat, Nano segera masuk ke pasar. Kapan Tata Motors berani merilisnya?

Ternyata Tata Motors memiliki alasan khusus yang membuat mereka menunda meluncurkan Nano di Indonesia.

"Kami sedang melakukan perubahan-perubahan pada Nano, semoga saja nanti bisa memenuhi harapan masyarakat Indonesia," ujar Presiden Direktur PT Tata Motors Distribusi Indonesia Biswadev Sengupta kepada detikOto.

Dari beberapa pemberitaan di India,Tata Nano akan segera mendapat sentuhan baru seperti penambahan power steering, mesin diesel, disc brake hingga lampu LED.

Dan untuk varian tertinggi, Tata Motors memberikan Nano Plus yang nantinya akan mempersembahkan Nano bermesin 1.0 liter dengan tiga silinder, bucket seat, AC, disk brake, LED di headlamps dan foglamp hingga intrument cluster terbaru.

Kabar yang makin mengejutkan, Tata Motors ternyata juga tengah mengembangkan berbagai teknologi lain untuk Tata Nano seperti transmisi otomatis, sampai teknologi ramah lingkungan seperti listrik dan hybrid yang sangat mungkin mereka aplikasikan di masa depan.

"Semoga akan segera masuk dalam waktu yang cepat," ujar Biswadev tanpa memerinci pembenahan apa saja yang akan dilakukan Tata Motors untuk Nano di Indonesia.


0 comments:

Post a Comment