Sunday, September 21, 2014

Bulan Depan, Mobil Toyota Bisa Servis di Stasiun Gambir, Giant, SPBU

Bulan Depan, Mobil Toyota Bisa Servis di Stasiun Gambir, Giant, SPBUJakarta - Toyota menekankan mereka tidak hanya menjual mobil di Indonesia, pelayanan untuk pengguna mobil pun selalu ditingkatkan. Setelah memberikan pelayanan jemput bola ke rumah atau kantor pemilik mobil, Toyota ke depan akan membuat tempat servis di area publik seperti stasiun kereta, dan pusat perbelanjaan dan bahkan di SPBU.

Hal tersebut disampaikan Manager After Sales Marketing PT Toyota-Astra Motor Saleh Anwar dalam media gathering di booth Toyota, Minggu (21/9/2014).

"Bulan depan mobil Toyota bisa servis di stasiun Gambir, Giant dan SPBU Pertamina. Jadi kalau pengguna kendaraan mau pulang kampung, setelah balik lagi ke stasiun mobilnya sudah diservis. Atau ketika sudah mengisi BBM kendaraan mereka bisa servis di SPBU," ujarnya.

Sayang Saleh tidak mengelaborasi tepatnya di lokasi mana saja, Public Service Point (PSP) atau tempat servis umum ini dibuka Toyota.

"Yang pasti yang lokasinya strategis," tambah Direktur Pemasaran PT Toyota-Astra Motor Rahmat Samulo pada detikOto.

Apakah akan membuka tempat servis di SPBU di Jalan Tol? Rahmat menggelengkan kepalanya. "Soalnya kalau ke tempat itu (rest area) orang tujuannya lain, untuk beristirahat dan bukan untuk menyervis kendaraan," ujarnya.

Pada awalnya, PSP ada di 3 lokasi yaitu MGK Kemayoran oleh Auto2000 Garuda, Mega Bekasi oleh Auto2000 Bekasi Barat, dan Thamrin City oleh Auto2000 Tebet Saharjo.

Saat ini, sudah ada penambahan empat lokasi baru yaitu Lotte Mart Kelapa Gading oleh Auto2000 Kelapa Gading, WTC Mangga Dua, Mangga Dua Square, serta Delta Plaza Surabaya oleh Auto2000 Basuki Rahmat.

Jadi di seluruh Indonesia total ada 7 tempat servis umum yang dimiliki Toyota.

Apakah ada perbedaan tarif jasa servis di PSP? Saleh menuturkan tarifnya sama seperti melakukan servis di bengkel resmi Toyota biasa.

0 comments:

Post a Comment