Sunday, September 21, 2014

IIMS 'Diserbu' Pengunjung

IIMS Jakarta - Meski harga tiketnya di hari libur (weekend) seperti ini tergolong cukup mahal yakni Rp 60 ribu, pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun 2014 tetap menjadi tujuan masyarakat Indonesia khususnya Jakarta dan sekitarnya.

Pantauan detikOto di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Utara pukul 10.00 WIB, pintu masuk kendaraan baik roda 4 ataupun roda 2 sudah dipadati oleh calon pengunjung.

Antrean kendaraan mulai terlihat dan 'mengular'. Begitu juga antrean di pintu loket tiket.

Masyarakat nampaknya ingin mengetahui mobil-mobil apa saja yang dipamerkan di IIMS 2014. Tidak hanya berkunjung melihat-lihat mobil, tapi masyarakat juga datang sambil rekreasi dengan mengajak anak atau sanak sauidaranya.

Nah, buat Anda yang mau datang ke IIMS tapi malas membawa kendaraan pribadi, Anda bisa menikmati layanan shuttle bus gratis. Shuttle bus ini akan melayani pengunjung IIMS 2014 dari beberapa mal di wilayah Jakarta dan Depok. Berikut jadwal dan tempatnya.

1. Pondok Indah Mall 2

Dari PIM 2 menuju JIExpo, Kemayoran dimulai dari pukul 11.00 WIB hingga 19.00 dan untuk pulangnnya dari JIExpo ke PIM 2 dimulai dari pukul 13.00 WIB hingga 21.30 WIB.


0 comments:

Post a Comment