Sunday, September 21, 2014

Hyundai: Maaf Kami Belum Miliki Produk Murah

Hyundai: Maaf Kami Belum Miliki Produk MurahJakarta - Bisa dikatakan Hyundai memang belum meraup penjualan terbaik di Indonesia seperti Toyota, Honda, atau Suzuki.

Rupanya penyebabnya cukup rasional, karena Hyundai di Indonesia lebih memfokuskan pada segmen kelas menengah ke atas. Seperti yang disampaikan President Director PT Hyundai Mobil Indonesia, Mukiat Sutikno di IIMS 2014.

"Market share kita belum banyak, karena kita memang menargetkan kelas menengah. Dan bisa dikatakan kita belum punya produk murah," ujar Mukiat.

Untuk hal itu, Mukiat menegaskan Hyundai akan lebih fokus untuk lebih memperkenalkan produk mereka. Terutama dengan sistem keamanan terbaik yang dimiliki oleh Hyundai.

"Dan memang yang saat ini kita fokuskan ialah membangun image Hyundai dari sistem safety yang dimiliki Hyundai," katanya.

"Yah mohon maaf, dahulu kita mendapatkan bintang 5 tentang keamanan berkendara orang pasti meragukan. Tapi kalau sekarang semuanya sudah percaya, bahkan dunia juga sudah mengakuinya melalui berbagai lembaga," tambahnya.

Di IIMS 2014, Hyundai hadir dengan 5 line up andalan mereka yakni Hyundai Grand Avega, Hyundai Tucson the Next Generation, Hyundai H-1 the Next Generation, Hyundai Santa Fe 2.2 CRDi & 2.4 Gasoline, dan Hyundai Grand i10.





0 comments:

Post a Comment