Sunday, September 21, 2014

'Sayang SBY Enggak Jadi Pakai Mobil Ini'

 Jakarta - Di Hall B2 ada banyak line up mobil Mercedes-Benz yang merupakan model baru. Sebut saja mobil SUV GLA, sedan untuk para manager C-Class, coupe CLS 400, S 400 L Exclusive rakitan lokal, dan si sangar E 63 AMG S. Harga mobil ini mencapai Rp 600 juta sampai Rp 3 miliar.

Mobil-mobil ini pastinya mengundang komentar pengunjung, apalagi Mercy beberapa hari lalu memenangkan lelang pengadaan mobil kementerian, meski akhirnya dibatalkan sendiri oleh pemerintah.

"Sayang ya SBY (Presiden SBY) tidak jadi menggunakan mobil ini," ujar seorang pengunjung yang sibuk melihat-lihat eksterior S-Class terbaru yang harga sebelum pajaknya mencapai Rp 2 miliar.

Dengan kamera di tangan, bapak itu asyik memotret mobil Mercy. Pria yang tidak mau disebutkan namanya itu terlihat membawa serta anaknya di booth Mercy di IIMS.

Dia sedang mencari mobil untuk anaknya yang begitu asyik melihat interior mobil mewah Mercy lainnya. Mata si anak berbinar-binar.

Soal batalnya Mercy jadi mobil dinas untuk pemerintah, Mercy mengakui akan menghormati keputusan pemerintah itu meski mereka sudah dimenangkan dalam proses lelang.


0 comments:

Post a Comment