Sunday, September 21, 2014

Di IIMS, Servis Avanza Cukup Rp 35.000

Di IIMS, Servis Avanza Cukup Rp 35.000Jakarta - Jika melihat parkiran Indonesia International Motor Show, mobil-mobil apa yang selalu terlihat? Pastinya Toyota. Sadar dengan banyaknya pemilik mobil Toyota di IIMS, Toyota membuka booth servis khusus. Bisa gratis oli lagi!

Namun Public Service Point (PSP) Toyota ini hanya ada di weekend IIMS saja, yakni 20-21, dan 27-28 September mulai dari pukul 10.00â€Â"17.00 WIB.

"Intinya kami ingin selalu memberikan kemudahan sejalan dengan perkembangan gaya hidup pelanggan. Kami berkomitmen untuk memberikan jaminan bahwa setiap pelanggan bisa mendapatkan kepuasan dan ketenangan selama memiliki kendaraan Toyota. Inilah yang kami sebut dengan istilah 'Tenang Bersama Toyota'," ujar Direktur Pemasaran PT Toyota-Astra Motor Rahmat Samulo dalam media briefing di booth Toyota, Minggu (21/9/2014).

Mau daftar servis di sini? Booth servis berlokasi di Zone B, Parking Area JIExpo Kemayoran. Layanan ini hadir dengan program berupa pemberian goodie bag dan oli gratis bagi pelanggan yang melakukan servis berkala.

Pada IIMS 2014 ini, Auto2000 menyediakan 1 unit THS Toyota Hilux, 2 unit THS Toyota Avanza, 1 unit THS Motorcycle, serta 4 stall. Layanan yang diberikan antara lain perbaikan umum dan servis berkala (perawatan ringan).

Untuk THS Mobil, dapat melayani pelanggan untuk servis antara lain servis berkala 10Kâ€Â"90K (kecuali servis berat 40K & 80K), serta perbaikan ringan yang waktu pengerjaannya kurang dari 2 jam.

Adapun, THS Sepeda Motor dapat melayani antara lain servis berkala 1K, serta perbaikan ringan yang pengerjaannya kurang dari 1 jam seperti penggantian oli, battery/accu, jumper battery/accu, wiper, doorlock motor, penyetelan alarm, penggantian lampu, sekering, dan V-belt.


0 comments:

Post a Comment