Sunday, September 21, 2014

Daihatsu Harap Konsep MPV Murahnya Sudah Memenuhi Harapan

Daihatsu Harap Konsep MPV Murahnya Sudah Memenuhi HarapanJakarta - UFC-3 merupakan calon MPV 7 penumpang Daihatsu di segmen Low Cost and Green Car (LCGC). Mobil ini sudah 3 kali dipamerkan di Indonesia International Motor Show (IIMS). Daihatsu berharap, desain yang ketiganya ini sudah bisa memenuhi harapan masyarakat Indonesia.

Pernyataan itu diungkapkan langsung oleh Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor, Amelia Tjandra di booth Daihatsu hall D JIExpo, Kemayoran, Jakarta Utara.

"Harapan kita ini sudah memenuhi harapan, kita tidak sembarangan bikin mobil tapi nanya dulu kepada masyarakat," kata wanita yang akrab disapa Amel.

UFC-3 ini hadir dengan desain yang lebih sporty dan inovasi pada garis eksterior yang berkarakter. Walaupun memiliki ukuran yang compact, UFC-3 ini didesain dengan ruang interior yang luas untuk kenyamanan duduk 7 penumpang.

Desain interior UFC-3 tampil futuristic dan sporty cocok untuk bagi keluarga muda yang menginginkan sebuah kendaraan yang fungsional tetapi tetap sporty.



0 comments:

Post a Comment