Sunday, September 21, 2014

Mazda Optimistis Semua Biante Edisi Khususnya Laris di IIMS

Mazda Optimistis Semua Biante Edisi Khususnya Laris di IIMSJakarta - Mobil MPV kelas menengah, Mazda Biante Limited Edition hanya ada 50 unit saja. Mobil yang langsung digarap oleh rumah modifikasi asal Jepang DAMD Styling House, diyakini bakal menarik pengunjung IIMS 2014 ke Booth Mazda.

"Kami (Mazda Indonesia) optimis akan mampu menjual ke-50 New Mazda Biante Limited Edition di IIMS 2014," kata Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia, Astrid Ariani, di IIMS 2014.

Lalu bagaimana nasib para diler, yang juga tidak sabar untuk menjual New Mazda Biante Limited Edition Mazda?

"Memang ada beberapa diler yang sudah menyatakan tertarik, tapi kalau sudah terjual semuanya di IIMS 2014. Ya kami tidak bisa mengirim ke diler," kata Astrid.

"Karena mungkin saja Mazda Biante terbaru ini akan benar-benar habis di IIMS. Karena kami membuat produk tidak asal-asalan, jadi kami yakin New Biante Limited Edition akan digemari," tambah.

Dibanding model Biante biasa, Biante edisi baru ini mengalami perubahan pada eksteriornya. Mulai dari pemilihan warna baru Titanium Flash, DAMD Front Under Spoiler, DAMD Side Skirts.

Tak hanya itu jika melihat ke bagian belakang New Mazda Biante Limited Edition terlihat mengalami perubahan DAMD rear under Skirts, Mazda Genuine Rear Roof Spoiler, ada juga penambahan Mazda Genuine parking sensors hingga 6 sensor. Selanjutnya tampilan pelek juga berbeda terlihat pada tampilan New Whell Color-Hi Bright Alloy Wheel.

Terakhir interior tidak lupa mengalami perubahan dengan penggunaan perforated Leather seat, agar sirkulasi udara antara jok dan badan tidak terlalu capai dan bisa membuat berkendara lebih nyaman.




0 comments:

Post a Comment