Thursday, September 25, 2014

Asyik, Ford Kasih Diskon Rp 10-30 Juta

Asyik, Ford Kasih Diskon Rp 10-30 JutaJakarta - Indonesia International Motor Show (IIMS) menjadi ajang yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia, khususnya mereka yang ingin membeli mobil impian. Masyarakat juga terkadang mencari diskon-diskon yang menggiurkan .

Salah satunya adalah produsen mobil asal Amerika, Ford yang menawarkan potongan harga yang menarik selama IIMS berlangsung.

Menurut salah satu sales di booth Ford selama IIMS berlangsung hingga 28 September mendatang, ada beberapa mobil Ford yang didiskon mulai dari Rp 10 sampai Rp 30 juta.

Mobil Ford yang mengalami diskon di IIMS adalah Fiesta 1.5-liter dan 1.0-liter Ecoboost, Ford Focus, Ranger dan Everest.

"Untuk Fiesta diskonnya Rp 20 juta, Focus Rp 10 juta, Ranger Rp 20 juta dan Everest Rp 30 juta," katanya ketika ditemui detikOto.

Tapi untuk Ecosport sama sekali tidak mengalami potongan harga. Menurutnya SUV terbaru dari Ford ini peminatnya sedang tinggi-tingginya.

"Indennya juga lagi banyak banget, jadi kita tidak diarahkan untuk memberikan diskon. Tidak didiskon saja sudah laku," katanya lagi.


0 comments:

Post a Comment