Thursday, September 25, 2014

KIA Obral Diskon Puluhan Juta

KIA Obral Diskon Puluhan JutaJakarta - PT KIA Mobil Indonesia masih mengandalkan KIA Picanto dan KIA Rio sebagai ujung tombak penjualan tahun ini. Di ajang Indonesia International Motor Show 2014, kedua mobil itu masih menjadi yang terlaris.

Manajer Marketing Communication PT KIA, Ridjal Mulyadi menyebut, sejalk dibukanya pameran IIMS pada 18 September hingga tanggal 23 September kemarin, penjualan mobil KIA mencapai 123 unit.

"Sekitar 38 unit dinataranya adalah KIA Picanto, sedangkan KIA Rio 27 unit,” tuturnya saat ditemui di arena IIMS, JI EXPO, Kemayoran, Jakarta.

Pada perhelatan IIMS kali ini, KIA Indonesia memboyong 13 model. Mereka terdiri dari kendaraan SUV, MPV, sedan, croosver, hatchback, city car, dan lain-lain.

"Dua diantaranya merupakan varian yang baru kami luncurkan pada April dan Mei lalu, yakni All New KIA Sportage dan citycar KIA Morning," papar Ridjal.

Namun, Ridjal mengakui penjualan KIA tahun ini bakal sedikit menurun dibanding tahun lalu. Penyebabnya, selain minimnya model anyar yang diluncurkan, juga dikarenakan faktor politik terkait dengan pemilu dan pertumbuhan ekonomi yang sedikit menurun.

"Itu berpengaruh kepada industry otomotif, termasuk kami," ucapnya.


0 comments:

Post a Comment