Thursday, September 25, 2014

Motor Tercepat di Dunia, Hayabusa Cuma Dipakai 'Orang Gila'

Motor Tercepat di Dunia, Hayabusa Cuma Dipakai Jakarta - Salah satu moge paling ikonik di dunia, GSX1300 R atau Hayabusa diluncurkan oleh Suzuki tadi malam. Ini lah motor tercepat di dunia yang pernah diproduksi massal.

Hal itu disampaikan Komisaris Utama Indomobil Subronto Laras. "Ini motor paling cepat di dunia," serunya.

Dengan kehadiran Hayabusa, Suzuki seakan menabuh genderang perang di segmen big bike di tanah air. Setelah Yamaha merilis beberapa moge seperti R1, R6, V-Max dan T-Max.

"Pertama yang ingin kita sampaikan ke publik adalah Suzuki sangat eksis di motor besar bahkan tadi kalau teman-teman tahu salah satu produk kita yang jadi ikon dunia adalah Hayabusa, teman-teman tahu Hayabusa adalah motor tercepat di dunia yang diproduksi massal," tambah Senior Director Motorcycle Sales and Marketing PT Suzuki Indomobil Sales Endro Nugroho.

Suzuki Luncurkan 4 Moge Sekaligus

Hayabusa diperkuat dengan mesin 4 langkah, 4 silinder, DOHC berkapasitas 1.340 cm3. Motor yang masih dijual secara terbatas di diler Suzuki di Sunter ini memiliki banderolan harga Rp 375 juta.

"Pasarnya tidak besar. Kita punya target tidak muluk-muluk karena Hayabusa ini orang-orang dalam tanda petik orang-orang gila yang mau pakai motor ini," ujarnya.


0 comments:

Post a Comment