Thursday, September 25, 2014

Mau Liburan ke Singapura Gratis? Yuk Ikut Lomba Foto Vario-Fi Seleb-Party

Mau Liburan ke Singapura Gratis? Yuk Ikut Lomba Foto Vario-Fi Seleb-Party Jakarta - Bekerja sama dengan PT Astra Honda Motor, detikcom menyelenggarakan kontes foto Vario dengan gaya seleb yang unik. Hadiahnya pun setimpal. Sebanyak 6 pemenang akan dijak liburan ke Singapura selama 3 hari 2 malam. Plus uang akomodasi dan menginap yang nyaman di hotel bintang lima.

Sudah itu saja? Belum, para pemenang pun akan berpesta bareng VJ Daniel di sana.

Caranya bagaimana? Cukup daftar lewat situs ini, tunjukkan gaya selebritismu misalnya dengan gaya Agnes Monica atau Daniel Mananta dengan Honda Vario milik kamu.

Yang tertarik mengikuti kontes foto ini harus follow akun Twitter @detikoto @welovehonda serta ‘like’ fanpage Facebook Welovehonda Indonesia dan detikoto.

Seluruh finalis terpilih wajib menyerahkan seluruh persyaratan (paspor,KTP,surat bukti pemenang) maksimal 1 (satu) minggu setelah pengumuman finalis. peserta/finalis terpilih yang tidak mampu memenuhi syarat tersebut dianggap tidak dapat mengikuti fase perjalanan ke Singapura.

Ingat, banyaknya vote tidak otomatis membuat peserta menjadi pemenang akan ada penilaian lebih lanjut oleh panitia.

Vote akan menjadi nilai tambah untuk proses pemilihan pemenang di program New Vario-Fi Seleb-Party ini. Jadi tunggu apa lagi, jangan biarkan fotomu dan Honda Vario mengendap begitu saja di komputer atau handphone. Langsung saja kirim ke situs ini!



0 comments:

Post a Comment