Thursday, September 25, 2014

Instruktur Safety Riding dari Indonesia Terbaik di Kelas 125 cc

Instruktur Safety Riding dari Indonesia Terbaik di Kelas 125 ccSuzuka - Lomba keahlian safety riding Honda The 15th Safety Japan Instructors Competition akhirnya rampung sudah. Kabar baiknya, instruktur safety riding dari Indonesia menjadi yang terbaik di kelas 125 cc.

"Saya sangat senang bisa menjadi juara di kelas 125 cc. Dan Saya ucapkan terima kasih banyak Traffic Education Center Rainbow Hamanako, Suzuka Traffic Education Center, Astra Honda Motor, dan semua instruktur yang berbagi pengetahuan dan skill dalam safety driving," ujar M. Adi Sucipto alias Jotos, asal Main Diler Honda Motor Wahana, di Suzuka Jumat, (26/9/2014).

Jotos berharap dirinya tahun depan bisa ikut kembali dan naik kelas ke 400 cc. "Semoga saja tahun depan saya bisa ikut kembali di ajang internasional ini. Tapi di kelas 400 cc," ujarnya sambil tersenyum.

Namun sayang untuk di kelas 400 cc perwakilan instruktur Indonesia kurang beruntung. Dengan menempati posisi ke-4, instruktur Indonesia tidak bisa menjadi yang terbaik.

Dan jika boleh dirangkum, kedua perwakilan instruktur Honda Indonesia sudah berjuang semaksimal mungkin. Seperti pada kategori braking, para instruktur di kelas 400 cc dan 125 cc mendapatkan nilai terbaik di kelas masing-masing. Seperti di kelas 125 cc yang diwakili oleh M. Adi Sucipto, mampu meraih jarak 14,1 meter. Sedangkan untuk kelas 400 cc, yang diwakili oleh Aldea Henry mampu mencapai jarak 17,7 meter.

Dan untuk kategori Course Slalom, perwakilan Honda Indonesia di kelas 125 cc juga mendapatkan poin maksimal, dengan menjadi yang terbaik. Jotos berhasil menjadi yang tercepat yakni 1 menit 10 detik.

Sayang untuk di kategori Course Slalom di kategori 400 cc, Aldea tidak mendapatkan waktu terbaik dirinya, dengan mampu meraih waktu 1 menit 8 detik.


0 comments:

Post a Comment