Thursday, September 4, 2014

Banteng Paling Mutakhir Lamboghini 'Nyeruduk' Indonesia

Banteng Paling Mutakhir Lamboghini Jakarta - Huracan merupakan penerus dari Lamborghini Gallardo. Banteng paling mutakhir dari pabrikan mobil super, Lamborghini ini akhirnya resmi diluncurkan di pasar otomotif nasional.

"Hari ini kami meluncurkan Lamborghini Huracan LP 610-4 di Indonesia. Kami berharap, Huracan bisa diterima oleh masyarakat Indonesia," ujar Head of South East Asia of Automobili Lamborghini Sebastien Henry dalam peluncuran Lamborghini Huracan di Potato Head, SCBC, Jakarta, Kamis (4/9/2014).

Dijelaskannya, Lamborghini Huracan ini memiliki desain yang dinamis dan berkualitas tinggi. Supercar asal pabrikan yang bermarkas di Italia ini menggendong mesin berkapasitas 5.2-liter V10 yang mampu menghasilkan tenaga hingga 610 HP.

Dengan mesin tersebut, supercar ini mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam waktu 3,2 detik sebelum menempuh kecepatan tertinggi 325 km/jam.

"Kami melanjutkan peluncuran luxury super sport yang memiliki teknologi paling mutakhir di dunia dan kami mengharapkan Huracan bisa diterima di Indonesia," ungkapnya.


0 comments:

Post a Comment