Thursday, September 4, 2014

Bak Jamur, Komunitas Yamaha R25 Bermunculan di Daerah

Bak Jamur, Komunitas Yamaha R25 Bermunculan di DaerahDenpasar - Pengguna motor Yamaha R25 semakin banyak saja di Indonesia. Bak jamur di musim hujan, satu per satu, komunitas Yamaha R25 berdiri.

Yang terbaru adalah R25 Bali. Setelah sering ngobrol di dunia maya atau media sosial, pengguna motor yang berdomisili di Bali melakukan kopi darat.

Diinisiasi oleh 3 member yakni Bro Totok , Bro Rio dan Bro Gusti kopi darat pertama mengambil lokasi di CK Jl.Teuku Umar yang didatangi oleh 6 motor dan 9 member. Lho kok motornya kurang 3? Ternyata 3 member belum datang motornya.

Belum genap 1 bulan sampai pada Kopdar resmi yang ketiga jumlah member terus bertambah menjadi 17 member.

31 Agustus menjadi tonggak sejarah sebuah komunitas yang bernama R25 Bali untuk membentuk susunan pengurus pada awal pemilihan ditentukan untuk memilih ketua , sekretaris & humas , dan bendahara untuk kepengurusan lainnya akan ditambahkan sesuai dengan perkembangan komunitas R25 Bali ini.

Sebelum mengadakan pemilihan para member mengikuti kegiatan Yamaha Riding Experience R Series yang diselenggarakan oleh Yamaha DDS Bali.

Setelah mengikuti acara yang cukup melelahkan kami pun menuju finish di Yamaha DDS Bali Jalan Diponegoro untuk mengadakan forum intern diawali dengan mereview kegiatan dari kopdar perdana hingga kopdar ke 3.

Akhirnya setelah melalui beberapa proses, ketua terpilih adalah Bro Totok aka Den Bagoes, Sekretaris & Humas Bro Arry serta Bendahara Bro Gusti.

"Dengan terbentuknya kepengurusan ini kami harap akan lebih terorganisir dan kami lebih solid. Program selanjutnya kami akan merampungkan AD-ART R25 Bali dan mengadakan deklarasi R25 Bali atau pengenalan ke semua club atau komunitas motor di Bali," ujar Totok.


0 comments:

Post a Comment