Thursday, September 4, 2014

Chevrolet: Beli Mobil Sekarang, Mulai Nyicil Tahun Depan

Chevrolet: Beli Mobil Sekarang, Mulai Nyicil Tahun DepanJakarta - Menyambut hari pelanggan nasional di September 2014, pabrikan Amerika Chevrolet membebaskan konsumennya dari cicilan selama 6 bulan. Itu artinya jika Anda membeli mobil sekarang, baru tahun depan bayar cicilannya.

"Dalam menyambut hari pelanggan nasional ada beberapa program yang kami persiapkan di September 2014. Dan seluruh program ini di bawah payung yang kami sebut 'Bawa Sekarang Bayar Tahun Depan', jadi sekarang waktu yang tepat untuk membeli Chevy," ujar Customer Care Director Chevrolet Indonesia Dadan Ramadhani, di Senayan Jakarta, Kamis (4/9/2014).

Menurut Dadan, program ini khusus untuk konsumen yang membeli mobil di bulan September 2014.

"Konsumen akan mendapatakan spesial paket bebas cicilan bebas selama 6 bulan, dengan catatan sesuai dengan kebijakan lembaga pembiayaan. Dan ini bukan baloon Payment," kata Dadan.

Selain itu, Dadan menambahkan setiap konsumen juga akan mendapatkan 2 tahun gratis biaya jasa perawatan dan sparepart fast moving.

Chevrolet Spin Termahal

"Saat ini kan Chevy memberikan gratis jasa selama 3 tahun, dan untuk konsumen yang membeli Chevrolet Spin dan Aveo di September, akan mendapatkan gratis jasa dan spare part selama 2 tahun," ujarnya.

"Dan khusus Spin 1.2 liter kita juga akan tambahkan lagi gratis asuransi 2 tahun, dan ini tentu ketentuan berlaku. Ini berlaku untuk seluruh Indonesia, jadi tidak perlu menunggu membeli Chevy di IIMS 2014," tambahnya.

Dadan juga mengatakan program aftersales ini melengkapi program sebelumnya. Kalau sebelumnya Chevy care, program ini menjadi Chevy completed care, isinya mulai garansi warranty selama 3 tahun, bengkel siaga, kunjungan teknisi biasa, mobil service, dan di akhir tahun kami akan memperkenalkan quick service.

"Sedangkan untuk konsumen yang melakukan pembelian cash, maka gratis cicilan selama 6 bulan ini akan dialihkan penambahan asesoris," tutupnya.

0 comments:

Post a Comment