Thursday, September 4, 2014

Hingga Juli 1.016 Unit Spin Telah Diekspor

Hingga Juli 1.016 Unit Spin Telah DieksporJakarta - Menjadi basis produksi MPV Chevrolet Spin tidak disia-siakan GM Indonesia untuk bisa mengekspor Spin keluar negeri. Kira-kira seberapa banyak ya Chevrolet telah mengirimkan Spin keluar negeri?

"Eksport Chevrolet Spin masih terus berlanjut. Hingga saat ini Chevrolet Spin sudah dikirim ke-3 negara ASEAN, yaitu Thailand, Philipina, dan Brunei. Dan rencananya tahun ini ada penambahan 2 negara lagi, seperti Malaysia dan satu negara lagi (enggan berbagi kepada rekan media)," kata Customer Care Director, Dadan Ramadhani, di Senayan Jakarta, Kamis (4/9/2014).

Dan PR Director PT General Motors Indonesia, Maria Sidabutar menambahkan, 20 persen dari total penjualan Spin saat ini telah dikirim keluar negeri.

"Kami telah mengekspor 20 persen dari total penjualan domestik Chevrolet Spin. Dan varian yang paling banyak diekspor? Tergantung dari negara masing-masing," katanya.

Jika detikOto coba menerka-nerka, hingga sejak awal tahun hingga Juli 2014, Chevrolet telah berhasil menjual Spin hingga 5.084 unit. Dan berarti sekitar 1.016 unit telah di ekspor ke berbagai negara.


0 comments:

Post a Comment